Posted by : Ino Kun Kamis, 18 November 2010

Mengingat banyaknya peminat dan antusias para facebooker buat “menjahili” facebook orang lain, baik cuma iseng atau mau mengambil chip poker (Zynga Texas Hold’Em Poker atau permainan lainnya) saya tergerak untuk membantu kawan kawan semua sekali lagi, buat menyediakan software nya. Disini saya mencoba menawarkan sebuah software yang angka kegagalan mengambil password orang lain adalah 0%. software ini adalah Pirates facebook hack v 1.4 versi terbaru (mungkin anda sudah pernah melihat versi sebelumnya) sebuah software yang selain ini juga bisa hacking facebook orang lain dengan membajak server facebook sehingga email dan password korban bisa diketahui, software ini juga bisa digunakan untuk menjaga account facebook anda dari hacking. cara melakukan hacking untuk software ini agak sedikit rumit, oleh karena itu saya juga menyediakan video tutorialnya yang bisa di download di link yang saya sediakan. ketika anda membuka software ini, akan diminta passwordnya, passwordnya adalah a1b(untuk melihat password anda harus memblock semua tulisan) kalau dengan tool yang lain anda sering gagal, saya yakin dengan tool ini anda akan berhasil…

NB:

Pass = a1b


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Lencana Facebook

Follow Me !!!

Popular Post

About Me

Foto Saya
私 の なまえ わ いの ~ くん です~ よろしく~ おねがいしわす~ 

- Copyright © 2013 Anime Is Not Cartoon -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Ino Kun -